Jin Se Yeon Berbicara Tentang Adegan Ciumannya dengan Lee Jong Suk

KoreanIndo

Jin Se Yeon mengungkapkan pemikirannya saat ia berperan sebagai cinta pertama Lee Jong Suk di drama “Doctor Stranger”.

Setelah menyelesaikan syuting, Jin Se Yeon mengatakan, “Aku merasa, itu benar-benar berakhir sekarang. Aku merasa sedih dan menyesal daripada sebelumnya. Aku merasa, itu berlalu dengan sangat cepat.”

Tentang berperan sebagai cinta yang berharga dalam hidupnya, Jin Se Yeon menjelaskan, “Aku tidak pernah melihat cinta seperti itu, jadi aku tidak tau seperti apa rasanya. Tapi, menurutku itu akan membantuku mengerti tentang perasaan cinta. Aku merasa, itu seperti memperdalam pemahamanku tentang cinta dibandingkan peranku di ‘My Daughter the Flower’.”

71417002

Lihat pos aslinya 196 kata lagi

Tinggalkan Balasan

