Nana After School Berbicara Mengenai Komentar Negatif Tentang Dirinya

KoreanIndo

roommate-nana

Pada 22 Juni dari siaran SBS “Roommate”, Nana After School mengaku, “Menurutku, aku sedang berusaha untuk menempatkan diriku sendiri, tapi orang-orang akan mengatakan, ‘Dia Pamer’ setiap kali aku menunjukan aegyo atau mencoba untuk mencerahkan suasana.”

Nana melanjutkan, “Bahkan aku berpikir, itu mungkin akan sulit untuk membiasakan diri dengan caraku sendiri, tapi ada begitu banyak tanggapan negatif seperti, ‘Kenapa dia seperti itu?’ aku tidak pernah memperhatikan komentar netizen, tapi setelah tampil di ‘Roommate’ dan ‘Style Dog’ pada saat yang sama, aku mulai khawatir mengenai hal itu. Aku menjadi lebih pemalu.”

Lihat pos aslinya 113 kata lagi

Tinggalkan Balasan

