[VIXX Fact] 126 Fakta Leo VIXX

[Leo VIXX Fact]


1. Leo lahir pada tanggal 10 november 1990

2. Author percaya kalau si Leo enggak oplas (Buktinya foto waktu bayi)

3. Ia adalah seorang pemain sepak bola, Leo expert banget disepak bola

4. Leo bilang kalau dia lebih banyak nyanyi ketimbang belajar *apaah?

5. Dia kuliah di Howon University (author gak tau dia jurusan apa)

6. Nama debutnya ‘Leo’ diberikan karena si Leo itu emang mirip singa yang ganas, author pertamanya juga enggak percaya. Tapi percaya enggak percaya dia emang persis singa !

7. Nama asli Leo adalah Jung Taekwoon

8. Pada tanggal 13 April 2013 akun twitter si Leo gak bisa ditemukan ! *nah lohh. Kemungkinan deactivated atau …. akunnya dihapus T.T (author turut bersedih)

9. Leo itu member paling diem (true) dan berkharisma (menurut author), buktinya kalau kalian liat variety show-nya VIXX dan kalian akan mencari kapan Leo ketawa atau bicara kalian hanya akan dapat menemukannya tidak kurang dari 8 detik !

10. Disalah satu show yang bintang tamunya VIXX, para member diberi pertanyaan (semacam self-interview) dan si Leo ambil 3 pertanyaan tapi kalian tau? bagian Leo di CUT-
karena dia menjawabnya terlalu pendek *poorme

11. Waktu ditanya Leo gak kepengen hidup sama siapa, dia jawabnya N alesannya karena N itu selalu mengganggu

12. Artis/Penyanyi favorit nya adalah Park Hyo Shin *totally same with me (apaan sih?)

13. Posisi Leo di VIXX adalah main vocal sama si Ken

14. Leo pernah ngeliatin pantatnya Ken dengan seksama (?)

15. (This Fact made me shock) Leo itu kidal, tapi di sekolah dia belajar menulis dengan tangan kanan

16. Dia menendang bola dengan kaki kiri *watch ISAC

17. si Leo pernah nge date sama babi (?) *sumpah beneran

 

 

18. Dia ini suka banget sama babi apalagi yang masih bayi

19. Waktu member VIXX diberi clue dress code yaitu pink. Semua member VIXX pake baju warna pink kecuali Leo, dia cuma bawa album VIXX yang Rock Your Body warna pink *Jebal Leo -_-

20. Leo gak suka jika ada kamera yang fokus ke dia (di luar live-show), dia ngerasa gak nyaman

21. Karena Leo jarang senyum salah satu PD variety show ngadain game, game-nya member VIXX lainnya harus bisa buat si Leo ketawa. Dannn yang pertama bisa buat dia ketawa adalah N.

22. Leo cinta sama bawang bombai

23. Dia punya hawk eyes *yap singa bermata elang

24. Leo itu punya 3 Noona ! *kaget? sama !. Pantes kalo dia itu liar

25. N pernah bilang kalo si Leo gak suka N dan Ken gak suka Leo *untungnya N suka sama Ken

26. Dia itu figur cool appa-nya VIXX, sedangkan eomma-nya N

27. Jika dia sudah punya kekasih, dia akan ninggalin VIXX (maksudnya tidak terlalu fokus) *nooo! andwae bagaimana dengan author?

28. Pernah dapat nilai 0 waktu ujian karena dia ikut kejuaraan futsal

29. Leo itu Dongjun-nya VIXX, maksudnya dia itu sering main di Let’s Go Dream Team II

30. Hyuk bilang kalo Leo itu menakutkan

31. Leo punya suara bagus dan dia baik dalam high note *as expected MAIN VOCAL

32. Dia pernah menamakan grup yang namanya ‘New World’. Dan itu selalu membuat Ken sama Ravi tertawa karena mereka yang anggota grup itu *what? that’s such a good name

33. Pernah suatu ketika member VIXX disuruh untuk membuat semacam penyampaian perasaan lewat gambar atau kata lalu member VIXX harus mempresentasikan. Leo menulis ‘Illdangbaek’ and you know he won’t say what’s the meaning behind that word !

34. Saking pendiamnya si maknae Hyuk sering bilang ‘Leo Hyung Please Speak More !’ *nah loh Leo

35. Waktu episode terakhir MTV Diary Plan V, Leo greet to the staff with his smile, and you know? Staff langsung klepek-klepek (terpesona) sama senyumnya Leo yang ternyata manis banget *author juga melting waktu itu

36. Karena badannya yang terlalu kecil dan tinggi, Leo susah nemuin pakaian yang pantes buat dia *hey your style is Good

37. Dalam salah satu fanmeet dia lupa buat nutup zippernya ! *that’s such as best ‘fanservice’

38. Di The Beatles Show 3D kejadian fanmeet itu dibahas dannnn Leo menanggung malu karena kejadian itu *poor Leo

39. Leo itu gak peduli sama yang member lain katakan atau yang sedang dibahas, tapi waktu si Ken cerita tentang First Kiss-nya Leo dengan seriusnya Leo memperhatikan *oh tidak dia berpikiran yadong

40. Arti ‘Illdangbaek’ yang Leo maksud adalah ‘New Start’, author gak tau kenapa Leo suka banget sama kata ‘New’.

41. Kepala Leo itu kecil tapi bahunya lebar, itu kelihatan banget waktu rambutnya panjang waktu promote Hyde

42. Leo ada di dalam MV Brian Joo – Let This Die, di situ dia hampir saja melakukan kiss scene. Tapi ternyata dia hanya memeluknya *betapa senangnya

43. Pernah sekali Leo lagi bakar daging terus dia liat ada kucing di luar, Leo langsung keluar dan memperhatikan si Kucing. Dan yang author gak suka, si Kucing itu Show Her Aegyo di depan Leo ! pake guling-guling segala

44. Member Rainbow Blaxx tau kalau Leo itu pendiem, cool, dan pinter dalam hal futsal

45. Dia itu pecinta binatang

46. Leo suka banget ngemil, berkali-kali dia itu ngemil dalam sehari

47. Waktu Leo, Ken, dan Ravi se grup mereka ke pasar bareng

48. Dalam perjalanan ke pasar Leo membuka kaca jendelanya sebentar dan mengatakan ‘Ahh It’s Cold !’ dan karena suara Leo itu lucu Ken menyangka kalo itu aegyo

49. Mungkin salah satu faktor dia pendiem adalah suaranya yang halus

50. Dia punya lengan dan betis yang kuat *ya iya orang pemain futsal

51. Di MV maupun Live-show VIXX’s Voodoo Dolls, ada salah satu part dimana si N jadi center dan itu adalah part nyanyi nya Leo

52. Dia itu sebenarnya usil di belakang kamera

53. Leo suka nonton film romantis Jepang kalau jadwal lagi kosong

54. Waktu Voodoo Doll menang di music bank Leo itu nangis yang paling kenceng cuman ketutup karena dia jongkok di belakang member lain

55. Kalau dia mau ngomong dia selalu mandang N *what?

56. Dia tertua kedua di VIXX setelah leader N

57. Pakaian Leo cuma sedikit dibanding member lain

58. di Milky Way Showcase, Leo nyanyi sebuah lagu ballad *author lupa

59. Waktu perform itu bibir Leo nempel ke mic no distance ! *i want to be that mic

60. Dia perform sama main piano

61. Mungkin karena dia adalah anak terakhir dan satu-satunya laki-laki dia terkadang childish

62. Leo pernah dandanin Hyuk dan konsep Leo adalah Gaya Retro untuk Mempermalukan Hyuk

63. Pernah waktu itu VIXX mau dibagi jadi 2 grup dengan cara mengambil sendok plastik yang tulisannya ‘Pasar Tradisional Grup’ dan ‘Super Market Grup’.

64. Waktu Leo ngambil sendok dia melihatnya sebentar lalu menukarnya sama sendoknya Hyuk berkali-kali dan yorobeun you know sendok itu ternyata tulisannya sama ! *itu apa fungsinya ditukar?

65. Hyuk pernah bilang kalau Leo itu childish

66. Leo beragama buddha

67. Golongan darah Leo itu O

68. Tinggi badannya 183 cm

69. Berat badannya 63 Kg

70. Noona-nya bilang kalau Leo itu dulu manis tapi sekarang dia itu menjijikkan *whatt?

71. Leo penasaran dengan masa kecilnya karena noonanya bilang kalau dia itu cantik waktu kecil

72. Pemain Youth Soccer Play di Korea sejak 2004 sampai 2007

73. Leo trainee selama 3,5 tahun

74. Author bilang kalau si Leo itu mirip sama Brian Joo sekilas

75. Mungkin karena perilaku Leo yang tidak diduga (?) Noona-nya bilang mau jual jiwanya demi melihat siapa/apa Leo dimasa lalu

76. Pertama bertemu sama Leo, Ken menyangka Leo itu benci dirinya, tapi pada saat tes bulanan Leo menawarkan air pada Ken dan mulai saat itu pandangan Ken ke Leo berubah

77. Terkadang si Rai curhat sama Leo *Leo you’re such a good man !

78. Selain pecinta hewan dia juga pecinta anak (?)

79. Leo sering tertawa karena Ken (di belakang kamera)

80. Dia tidak suka seseorang menyentuh tubuhnya

81. Sikap Leo ke N itu dingin banget

82. Seungho dan Lee Joon MBLAQ pernah menirukan ekspresi Leo, jadi efeknya si Leo suka tertawa lebar karena mereka

83. Leo sering menjitak (?) member terutama Ken karena terkadang Ken itu bercandanya bener-bener top !

84. Leo itu deket sama managernya *kenapa nggak author aja?

85. Hongbin dan Leo sering berdua (bukan nge date) untuk menonton konser Park Hyo Shin

86. Waktu VIXX nge cover dance-nya I Got A Boy-nya SNSD, Leo itu males banget nge dance-nya

87. Dia males kalo suruh tampil kaya’ perempuan *Ooo, Ssang Namja?

88. Leo itu punya kharisma yang dimiliki oleh seorang model dan salah satu fotografer pernah memujinya

89. Menurut N abs Leo itu urutan ketiga, setelah Hongbin dann…. (Author tak tau)

90. Leo yang dingin itu ternyata takut ketinggian

91. Di Van Leo duduk disebelah kiri/belakang pengemudi

92. Kalau kita lebih cermat Leo melakukan kesalahan dance di MV lagu on & On

93. Leo itu gak suka sama kekalahan *same with me

94. Ternyata Leo itu ikut taekwondo, dia ada dilevel 4

95. Ayah Leo itu adalah seorang tentara *wow

96. Selain jago sepak bola ternyata Leo juga jago Swimming dan Boxing, beberapa kali dia menang dalam lomba itu *as expected my bias

97. Leo bilang kalau kesan pertama itu penting, termasuk untuk yeoja yang nanti akan dia temui

98. Karena dia itu suka makan, jadi Leo suka semua jenis makanan

99. Coffee adalah favoritnya karena dia pikir itu nyaman buatnya *rileks maksudnya?

100. Faktanya, Leo tidak bisa buat Love Sign

101. Dia pake Hoodie, T-shirt, dan celana training waktu tidur

102. Leo sering aktif di twitter, makanya author sempat terpukul waktu twitter Leo gak ada

103. Ternyata Leo itu orang-nya penakut, apalagi soal horror

104. Pernah suatu ketika di dream team dia memperagakan cara menendang bola tapi ketika menendang sepatunya terlepas *-_-

105. Dia bisa menggunakan kedua tangannya dengan efektif

106. Menurut fakta 0rang yang bisa menggunakan tangannya dengan efektif itu ber IQ tinggi

107. Tatapannya Leo itu setajam silet *sumpahh

108. Leo suka menjilat bibirnya dengan sexy *menurut author

109. Walau Leo dingin ke N tapi waktu ulang tahun N dia bawain kue buat N

110. Leo pernah melempar sepasang kekasih yang sedang berduaan dengan sebuah kembang api *astaga psycho

111. Sebenarnya dia itu perhatian banget ke Hyuk

112. Hah, Leo itu sering sakit *omo !

113. Kalo diliat-liat badan Leo itu atletis

114. Jadi cameo di The Heirs as Him Self *hahaha

115. Sebelum KCON dia belum pernah ke luar negeri sebelumnya

116. Karena semangat ke luar negeri, Leo sering berfoto di Amerika

117. Yang paling sering dicari di Youtube tentang Leo adalah
1. Senyumnya
2. ABS-nya
3. Nyanyi-nya
4. Cute-nya (Gwiyomi)
5. Dream Team

118. Leo suka sama yeoja yang cerdas dan pintar dan sampai sekarang belum ditemukan

119. Dalam reality show dia pernah masak Kimchi dan Ramyun

120. Leo pernah high note battle sama Minhyuk BTOB

121. Dia nge-rap sedikit bagian dilagu Only You

122. Waktu ulang tahunnya, Leo jadi barista buat fans (neomu kiyowo)

123. VIXX pernah jadi perempuan buat nge cover wondergirls tapi si Leo gak ikut buat nge cover, alasannya mungkin karena DIA GAK MAU JADI PEREMPUAN.

124. Waktu VIXX di Shindong Shimsimtapa Leo diberi tantangan buat nyanyiin Voodoo Doll tapi yang cute version

125. Saking Diemnya pernah disalah satu radio show Leo diberi tantangan buat bicara selama 30 detik. Tapi kalian tau apa yang Leo katakan? “Selamatkan Aku, tolong”

126. Leo bakal ngelakuin apa aja buat fans-nya, kalo fans pengen dia sexy dance- apapun itu dia mau asal buat fans-nya

Take Out With Full Credit 

hyunsungimnida.wordpress.com

This Post Made in Indonesia, 13 April 2014 at 21.28 WIB

8 thoughts on “[VIXX Fact] 126 Fakta Leo VIXX

  1. Ehem ! Kayanya yg nulis artikel ini fandomnya STARLIGHT yah ?? Cos semua isi artikel ini adalah pandangan penulis dari acara2 reality shownya VIXX, hehehe
    Kaya VIXX MTV Plan V Diary, VIXX TV, VIXX Diary, BTOB VIXX My Name Diary, Shimsimtapa Radio, Sukira radio, ahh pokoknya banyak deh😀
    Sampai si Leo yg menhilang di twitter aja, hafal banget, sama kaya saya yg histeris *-*
    Tapi jujur nih, semua factnya saya udah tau, malah inget banget *piss
    Lebih baik jujur kan ? Tapi saya tetap bangga sama tulisan ini😀 Yg nulis hebat !!! Semangat yahh ! :)) Makasih tentang fakta2nya :))

  2. leo.. ku kira dia ssang namja.. g takut apa pun.. eh nyatanya dia itu takut sama ketinggian dan horror.. klo ketinggian bagiku tiu sih gpp.. cuman ngeri aja klo diliat terlalu laam.. tapi klo horror kita sama leo -_-

  3. whaaaatttttt???? Aku starlight baruuuu semenjak liat perfom Vixx yg eternity aku jadi jatuh cinta, dan mulai cari2 fakta tentang membernya. awalnya agak bingung sih, pas ngeliat Leo di yutube. kayak orang tempramental gitu *piss ^^
    soalnya dia ngomongnya jarang banget. tapi aku sukaaa….. mukanya itu looohhh sensual kkkk😀
    thanks buat factnya, banyak banget yang baru aku tahu. dan yang paling mengejutkan adalahhh…. LEO PUNYA 2 NOONA????? entah mengapa aku nggak terima dengan hal itu. haha’
    oh, ya, kalau boleh tahu nama twitternya Leo oppa apaan ya?
    so, thanks atas tulisannya🙂

  4. Author, cuma mau lengkapin. Lagu yang pas milkyway itu judulnya jebal/please. Terus, sekarang Leo udah bisa buat lovesignnn!! (Di asc our leo has changed). Terus dari yang aku tau, Leo kidal dan dipaksa menggunakan tangan kanan sama kakeknya (nggak tau juga sih, abaikan saja). Terus arti ildangbaek yang aku tau (dari engsub di yutub, terus ada captionnya diatas) itu artinya “a person worth one hundred”. Sori banyak komentar, thank you for the fact btw author-nim🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s